BLP2TK Surabaya Latih Pelaku UMKM melalui Webinar

6 Agustus 2020 | Posted in : UPT BLP2TK

Jatim Newsroom – UPT Balai Latihan Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja (BLP2TK ) Surabaya di bawah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Timur memberikan pelatihan pada pelaku UMKM melalaui seminar web (webinar) dengan aplikasi zoom meeting. Hal ini dilakukan mengingat masih masa pandemi Covid-19, dimana kegiatan berkumpul agar dikurangi guna memutus rantai penyebaran virus.

Hal ini dikatakan Kepala UPT BLP2TK Surabaya, Erna Wurjanti ST, MT di sela-sela webinar di kantor BLP2TK Surabaya, Selasa (28/7) .

Webinar yang dilaksanakan UPT BLP2TK Surabaya ini bekerjasama dengan UPT Produktivitas Prov Jateng dan DIY. Sebagai host dalam webinar bertajuk Revolusi Produktivitas di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini adalah UPT Produktivitas Prov Jateng. Dijadwalkan di webinar mendatang UPT Balai Latihan Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja (BLP2TK) Surabaya sebagai hostnya.

“Dengan Webinar, instruktur latihan kerja Ikut berperan meningkatkan Produktivitas UMKM di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Saat ini masyarakat, pegawai dan pengusaha dituntut lebih banyak membuat inovasi dengan tetap menjaga pergerakan manusia untuk tidak berkumpul dan menjaga jarak,” ujar Erna.

Adapun 7 instruktur Latihan Kerja UPT BLP2TK Surabaya, yaitu Drs Ngudi Irianto instruktur ahli madya manajemen dan produktifitas, Ir Setiawan Wicaksono MM Instruktur Ahli madya manajemen produktifitas, Ir Masniari Simarmata ILK Utama Pratama manajemen dan produkfitas, Hari Setiyono SE, MM ILK Utama Pratama manajemen dan produkfitas, Riakumalasari Lubis SE Instruktur Ahli muda manajemen dan produkfitas, Arief Helmi Mubarok SE, Instruktur Ahli Pertama manajemen dan produkfitas, dan Herul Sabana SE , Instruktur Ahli Pertama manajemen dan produkfitas.

Tags :

Related Posts

Perkataan produktivitas muncul untuk pertama kali pada tahun 1776 dalam suatu makalah yang disusun oleh Sarjana Ekonomi Perancis bernama Quenay (pendiri aliran Phisiokrat). Tetapi...