Disnakertrans Prov. Jatim Menggelar Apel Pagi

Disnakertrans Prov. Jatim Menggelar Apel Pagi

Apel Pagi diselenggarakan secara singkat dengan protokol kesehatan yang ketat pada Senin (6/12/2021) di halaman Kantor Disnakertrans Prov Jatim.

Pada kesempatan ini Kadisnakertrans Prov Jatim megucapkan terimakasih ke semua jajaran karena pada masa covid 19 telah mengambil bagian untuk saling menbantu dan meringankan beban rekan kerja maupun saudara yang terpapar covid 19. Kadisnakertrans Jatim juga mengimbau seluruh karyawan untuk terus mendoakan rekan dan saudara yang meninggal dunia karena covid 19.

Selanjutnya Kadisnakertrans Jatim berterimakasih kepada seluruh jajaran bahwa pada tahun 2021 Disnakertrans Prov Jatim telah meraih Penghargaan SAKIP dengan predikat AA. Hal ini berkat kerja keras dan kerja cerdas semuanya. Dan dengan semboyan KIP Kerja Ikhlas dan Profesional diharapkan tetap bisa mempertahankan ini.

Kemudian terkait pelaksanaan pelayanan publik pada Disnakertrans Prov Jatim, Kadisnakertrans Jatim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama anak muda IT yg telah berkontribusi terhadap pameran pelayanan publik yang telah dilaksanakan pada tgl 18-20 November 2021. Selanjutnya diharapkan inovasi ini berkelanjutan, berkembang serta ada sinergi dan kolaborasi antar unit kerja.
Menjadi suatu kebanggaan salah satu inovasi pelayanan publik SIMPADU-PMI mengikuti lomba United Nation Publik Service Award di PBB. Dan ini merupakan satu-satunya unit kerja di Provinsi Jatim yang mengikuti lomba pelayanan publik tingkat dunia. Semoga SIMPADU PMI bisa lolos dan mendapat penghargaan, tidak hanya untuk Disnakertrans Jatim tetapi untuk Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Di akhir sesi apel pagi Kadisnakertrans Jatim menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh korban bencana alam yg ada di sekitar Gunung Semeru. Selanjutnya Kadisnakertrans Jatim menghimbau seluruh unit kerja untuk memberikan bantuan segera hari ini, sehingga besok bantuan yang sudah terkumpul bisa diberangkatkan dan diberikan kepada para warga yang terkena musibah Semeru.

Previous Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/803/KPTS/013/2021 Tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun 2022

Leave Your Comment

Connect With Us

Disnakertrans Prov. Jatim

Jl. Dukuh Menanggal No. 124-126, Surabaya (60234)

Jam Operasional :

Senin– Kamis : 08.00 – 16.00 WIB

Jumat : 07.30 – 16.00 WIB

Copyright by Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved