CSR PT Pelindo Daya Sejahtera Serahkan Hewan Kurban Ke Disnakertrans Jatim

Secara simbolis Kadisnakertrans Jatim Dr. Himawan Estu Bagijo menerima penyerahan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dari PT Pelindo Daya Sejahtera (PT. PDS). Penyerahan dilakukan oleh Direktur PT PDS, Sumargo setelah acara senam pagi bersama pada Jum’at (8/7/2022) di halaman kantor Disnakertrans Jatim.

Dalam sambutannya Bpk. Sumargo mengatakan bahwa PT PDS juga menerapkan core value AKHLAK. Ini merupakan pondasi penting untuk bekerja yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Kemudian dijelaskan Bpk. Sumargo, implementasi value kolaboratif adalah dana CSR untuk masyarakat. Dan saat ini alokasi dana CSR PT PDS digunakan untuk menyumbangkan 1 ekor sapi untuk hewan kurban kepada Disnakertrans Jatim. Pada kesempatan yang sama Kadisnakertrans Jatim Bpk. Himawan menyambut baik penyerahan sapi tersebut dan selanjutnya akan langsung diserahkan kepada Masjid Al Akbar untuk hewan kurban Idul Adha 1443 H. Moment ini menjadi sebuah filosofi yang disampaikan Kadisnakertrans Jatim kepada seluruh karyawan/i yang hadir bahwa kunci sukses tidak hanya pintar tetapi harus mampu berkolaborasi, karena dalam rutinitas kita tidak hanya bekerja sama tetapi juga hidup bersama.