JALIN SILATURAHMI DAN KERJASAMA, KEPALA BLK MOJOKERTO KUNJUNGI PJ WALIKOTA MOJOKERTO

Naker.News-Mojokerto. Kepala BLK Mojokerto Sri Andayati, SE, MM pimpin UPT BLK Mojokerto untuk senantiasa jalin kemitraan, dan kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan. Salah satu pemangku kepentingan di wilayah kerja BLK Mojokerto adalah Pemerintah Kota Mojokerto. Hari ini Senin (1/7/2024) Kepala BLK Mojokerto melakukan kunjungan ke Pj. Walikota Mojokerto.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya, yakni  pada kegiatan pembukaan jobfair yang diselenggarakan oleh Pemkot Mojokerto pada pekan sebelumnya. Hari ini kunjungan dilakukan di Rumah Rakyat, rumah dinas Walikota Mojokerto yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk 50 Mojokerto. Kepala BLK Mojokerto ditemui langsung oleh Pj. Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, S.STP, M.Si. Penjabat Walikota sejak 2023 ini memang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Walikota menyampaikan bahwa salah satu tugasnya adalah mengurangi tingkat pengangguran terbuka di Mojokerto. Salah satu upaya yang perlu dilakukan untuk hal tersebut adalah memberikan pelatihan kerja kepada para pencari kerja maupun masyarakat sehingga memiliki kompetensi kerja yang dapat digunakan di dunia kerja. BLK Mojokerto sebagai salah satu lembaga pelatihan kerja di Mojokerto sangat terbuka dan menyambut baik apa yang menjadi keinginan Pemerintah Kota Mojokerto tersebut. Diharapkan hubungan baik dan kemitraan antara Pemkot Mojokerto dengan BLK Mojokerto bermanfaat bagi masyarakat. (rb)