UPT Keselamatan Kerja mengadakan studi banding ke UPT Pengembangan Benih Padi dan Palawija

UPT Keselamatan Kerja mengadakan studi banding ke UPT Pengembangan Benih Padi dan Palawija

Selamat hari senin rekan naker K3 semuanya.

Pada hari jumat lalu, tanggal 8 April 2022

UPT Keselamatan Kerja Disnakertrans Prov JATIM mengadakan studi banding tentang pembangunan BLUD di UPT Pengembangan Benih Padi dan Palawija Prov JATIM. Dalam pertemuan tersebut Ibu Kelapa UPT Keselamatan kerja yang di dampingi oleh kasie Pelatihan dan Kasubag TU disambut oleh bapak Kepala UPT Pengembangan Benih Padi dan Palawija yang di dampingi oleh kasie pemasaran.

Pelaksanaan kegiatan studi banding tersebut merupakan inisiasi dari ibu kepala UPT keselamatan kerja dalam pembangunan BLUD yaitu Badan Layanan Umum Daerah. Pembangunan BLUD sendiri merupakan pembangunan sistem yang diterapkan oleh satuan kerka perangkat daerah atau unit satuan kerja perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mempunyai fleksibelitas dalam pengelolaan keuangan sebagai pengecualian dari ketentuan pengelolaan daerah pada umumnya.

Pembangunan BLUD yang diharapkan pada UPT Keselamatan Kerja tentunya adalah dengan tujuan peningkatan pelayanan Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta diharapkan dapat menjadi kan UPT Keselamatan Kerja sebagai UPT pelayanan K3 yang handal serta unggul dalam berbagai bidang pelatihan keselamatan kerja, pengujian Keselamatan kerja, serta pemeriksaan kesehatan kerja di Jawa Timur.

Dengan adanya niat baik ini semoga dalam kedepannya UPT keselamatan Kerja dapat segera melaksanakan pembangunan BLUD pelayanan k3.

Mohon doanya kepada rekan naker K3 semuanya….

Previous Siswa Pelatihan UPT BLK Sumenep Bagikan Takjil Gratis olahan Hasil Pelatihan Kerja

Leave Your Comment

Connect With Us

Disnakertrans Prov. Jatim

Jl. Dukuh Menanggal No. 124-126, Surabaya (60234)

Jam Operasional :

Senin– Kamis : 07.00 – 15.30 WIB

Jumat : 06.30 – 14.30 WIB

Copyright by Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved